Senin, 05 November 2012

PROFIL KU




 Hello..........
     Perkenalkan nama saya Novita sari, saya tinggal di Desa Bangun jaya kecamatan tanjung batu. saya bersekolah di SMAN 1 INDRALAYA UTARA. Saat ini saya masih duduk di Sma kelas XI, saya anak ke-4 dari 5 bersaudara, empat perempuan dan satu laki-laki Hobi saya membaca komik, nonton, makan dll.
motto hidup saya adalah manfaatkanlah sesuatu hal yang bisa kita manfaatkan saat ini maupun nanti. cita-cita saya ingin menjadi DOKTER. ayah saya bekerja di PT nusantara VII Cinta manis dan ibu saya ibu rumah tangga. saat ini saya tinggal di asrama SMAN 1 INDRALAYA UTARA. Saya berpandangan orang yang bekerja keras atau rajin pada saat ini akan mendapatkan hal yang kesenangan yang tidak kita duga sebelumnya. Alamat rumah saya: jln pembanguna no 404 desa Bngun jaya kecamatan tanjung batu. Riwayat sekolah
SD      : SDN 3 Sritanjung
SMP   : SMPN 2 Tanjung batu
SMA  : SMAN I INDRALAYA UTARA ( SEKARANG)






















0 komentar:

Blogger Template by Clairvo